Orang Ini Memasak Ikan Koi Peliharaannya Sendiri

Ikan koi merupakan jenis ikan yang berasal dari Jepang. Tubuh ikan ini memiliki warna yang unik dengan kombinasi putih, hitam, orange. Ikan yang merupakan simbol keberuntungan, persahabatan dan cinta ini memiliki harga yang mahal. Seorang

event_note
close

Ikan koi merupakan jenis ikan yang berasal dari Jepang. Tubuh ikan ini memiliki warna yang unik dengan kombinasi putih, hitam, orange. Ikan yang merupakan simbol keberuntungan, persahabatan dan cinta ini memiliki harga yang mahal. Seorang

folder_open Netizen +62
Read more

Modifikasi Motor Untuk Para Jomblo

umumnya sepeda motor bisa digunakan untuk 2 orang. Pengendara ada di depan dan penumpang duduk di belakang. Untuk kamu yang sudah punya pacar/gebetan, naik motor jadi momen yang menyenangkan. Walaupun ada juga wanita yang gak

event_note
close

umumnya sepeda motor bisa digunakan untuk 2 orang. Pengendara ada di depan dan penumpang duduk di belakang. Untuk kamu yang sudah punya pacar/gebetan, naik motor jadi momen yang menyenangkan. Walaupun ada juga wanita yang gak

folder_open Netizen +62
Read more

5 Status Orang Butuh Duit Tapi Bikin Gregetan

Siapa sih yang gak butuh duit? Semua orang butuh duit untuk membeli kebutuhannya. Untuk mendapatkan uang orang harus bekerja dan berusaha. Status orang butuh duit ini asli bikin gregetan deh berarti gak sakti nih jimatnya

event_note
close

Siapa sih yang gak butuh duit? Semua orang butuh duit untuk membeli kebutuhannya. Untuk mendapatkan uang orang harus bekerja dan berusaha. Status orang butuh duit ini asli bikin gregetan deh berarti gak sakti nih jimatnya

Read more

5 Chat Cewek Matre Yang Bikin Gregetan

Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa membeli segalanya. Katanya cinta tidak kenal materi, tapi cinta bisa membedakan antara motor dengan mobil. Dalam hal percintaan, sayang saja tidak cukup. Modal juga dibutuhkan untuk menarik hati

event_note
close

Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa membeli segalanya. Katanya cinta tidak kenal materi, tapi cinta bisa membedakan antara motor dengan mobil. Dalam hal percintaan, sayang saja tidak cukup. Modal juga dibutuhkan untuk menarik hati

folder_open chat lucu, Netizen +62
Read more

5 Chat Gombal Ini Bikin Pusing Karena Pakai Rumus Matematika

Siapa nih yang suka bikin gombalan untuk kekasihnya? Pasti sering donk ya.. Gombalan dari kekasih pasti sering buat kamu senyum. Tapi pasti kamu bakal pusing kalo dikirimin chat gombalan menggunakan rumus matematika seperti di bawah

event_note
close

Siapa nih yang suka bikin gombalan untuk kekasihnya? Pasti sering donk ya.. Gombalan dari kekasih pasti sering buat kamu senyum. Tapi pasti kamu bakal pusing kalo dikirimin chat gombalan menggunakan rumus matematika seperti di bawah

Read more

5 Status Facebook Salah Bahasa yang Membuatmu Senyum Geli

facebook merupakan aplikasi media sosial di mana semua penggunanya bisa membuat status yang bisa dilihat oleh teman-temannya. Hampir sebagian besar orang indonesia memiliki akun facebook. Beberapa status facebook yang dibuat orang lain sering membuatmu tersenyum

event_note
close

facebook merupakan aplikasi media sosial di mana semua penggunanya bisa membuat status yang bisa dilihat oleh teman-temannya. Hampir sebagian besar orang indonesia memiliki akun facebook. Beberapa status facebook yang dibuat orang lain sering membuatmu tersenyum

Read more

5 Permintaan Maaf ke Guru yang membuatmu ketawa

Sejak adanya pandemi covid19 kegiatan sekolah dan kuliah dilakukan dari rumah. Belajar dilakukan secara online menggunakan aplikasi seperti zoom dan google meet. Untuk komunikasi antara guru dengan siswa juga dilakukan menggunakan aplikasi chat whatsapp dan

event_note
close

Sejak adanya pandemi covid19 kegiatan sekolah dan kuliah dilakukan dari rumah. Belajar dilakukan secara online menggunakan aplikasi seperti zoom dan google meet. Untuk komunikasi antara guru dengan siswa juga dilakukan menggunakan aplikasi chat whatsapp dan

folder_open chat lucu, Netizen +62
Read more

Chat Lucu Pembeli Online Ini Bikin Gagal Paham

saat ini belanja online sudah merupakan hal yang lumrah. Dari remaja dan dewasa sudah banyak yang melakukan belanja online. Kelebihan dari belanja online adalah kita tidak perlu keluar rumah untuk belanja. Semua bisa dilakukan dari

event_note
close

saat ini belanja online sudah merupakan hal yang lumrah. Dari remaja dan dewasa sudah banyak yang melakukan belanja online. Kelebihan dari belanja online adalah kita tidak perlu keluar rumah untuk belanja. Semua bisa dilakukan dari

Read more

Kata Singkatan Gaul Terbaru

Saat ini sering kita dengar bahasa gaul yang terkadang berupa singkatan. Kata-kata gaul ini sering dipergunakan dalam percakapan sehari-hari ataupun percakapan di media social. Mungkin beberapa kata gaul sering kita dengan dan kita sudah tau

event_note
close

Saat ini sering kita dengar bahasa gaul yang terkadang berupa singkatan. Kata-kata gaul ini sering dipergunakan dalam percakapan sehari-hari ataupun percakapan di media social. Mungkin beberapa kata gaul sering kita dengan dan kita sudah tau

folder_open Netizen +62
Read more