5 Chat Gombal Ini Bikin Pusing Karena Pakai Rumus Matematika

Siapa nih yang suka bikin gombalan untuk kekasihnya? Pasti sering donk ya.. Gombalan dari kekasih pasti sering buat kamu senyum. Tapi pasti kamu bakal pusing kalo dikirimin chat gombalan menggunakan rumus matematika seperti di bawah ini

  1. tuh kan bikin males mikir

2. udah kayak ujian matematika nih

3. ayo dibuka lagi pelajaran trigonometri

4. bener gak nih hasilnya 0?

5. pada suka banget pake angka 90 ya

itulah beberapa chat gombalan yang bikin pusing. Admin juga pusing nih bacanya. Kalo lagi marahan sama pacar jangan kirim gombalan itu ya. Bukannya doi jadi senyum, malah makin marah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *